Sosok Alzaizi Umar di Mata Tokoh Muda dan Pengusaha Pidie


INVIEW.ID PIDIE 
- Alzaizi Umar merupakan Anak dari pasangan Ayah Umar Abubakar ( Alm) Dan Ibu, Syarifah Abdurrahman ( Alm) Yang di lahirkan dari keluarga sederhana di Desa Dayah Adan, Kecamatan Mutiara Timur. 

Alzaizi juga menyediakan 2 unit Ambulance Gratis bagi Masyarakat Pidie yang ingin berobat silakan menghubungi CALL AMBULANCE GRATIS, Amar Burak : 082125681073 Payeuk : 085147000119.


Alzaizi saat ini sudah berkeluarga ke Desa Labui Kecamatan Pidie dengan seorang istri ,Mona Rizki Dan di Karuanikan 2 anak perempuan. 

Saed Azrul Azmi salah satu Tokoh Muda Pidie memberikan Pandangan
terkait sosok Alzaizi yang merupakan Seorang Anak Muda yang sukses di Bidang usaha Emas , Toko Emas Cahaya Intan dan SPBU . 

Berbagai kegiatan sosial terus di jalankan nya, mulai dari Saweu Dhuafa, Disabilitas dan membangun Rumah Dhuafa 2 unit setiap Tahun nya bersama Tim Sosial nya dari Rezki Yang dia Dapatkan, Pungkasnya. 

Saed berpendapat, kehadiran anak muda di Pilkada Pidie akan membuat keberagaman pilihan. Menurutnya, beragamnya pilihan adalah satu hal baik untuk Ketapang. Karena selama ini cenderung mendorong mereka yang cukup usia.


Dengan program-programnya yang berfokus pada kepentingan anak muda, Alzaizi berhasil menciptakan hubungan yang erat dengan generasi milenial. Hal ini menunjukkan bahwa Alzaizi adalah pemimpin yang peka terhadap kebutuhan dan aspirasi kaum muda.

Alzaizi juga dikenal sebagai sosok yang mendukung kegiatan olahraga , Kegiatan Sosial dan pendidikan. Dukungan ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup masyarakat tetapi juga membuka peluang bagi generasi muda untuk berkembang.



 Alzaizi bersama Jimmy ikut membangun Club Bola Volly yang di beri Nama,, Club Cahaya Intan,, berbagai even Daerah maupun Provinsi terus di ikuti nya bersama Tim CAHAYA INTAN, yang di Ketua Jimmy sedang kan Alzaizi sebagai Pembina Club. 

Ryan Saputra yang merupakan salah satu pengusaha Pidie berpendapat terhadap sosok Alzaizi , Menurut nya Alzaizi sebelum nyA merupakan Bendum PNA Pidie dan juga Caleg DPRA PNA Dapil Pidie - Pijay Pada Pileg Tahun yang lalu, Sebelum nya Alzaizi juga dikenal sebagai pengusaha Muda sukses di Kabupaten Pidie 

Bahkan di Kabupaten Pidie, Alzaizi juga dikenal sebagai salah tokoh filantropi dan keluarganya sering sekali memberikan bantuan dan menggelar kegiatan bakti sosial bagi masyarakat Pidie terutama di daerah pedalaman Pidie. 

Pengusaha Muda ini bertekad dengan pengalaman yang di miliki nya apa lagi berpasangan untuk mendampingi Sarjani mantan Bupati Pidie akan kembali bertarung dan melanjutkan yang tertunda.


Kita optimistis pengusaha Muda ini mampu mewakili Aspirasi Pemuda dan dengan Pengalaman nya di Dunia , pasti sudah memiliki Jaringan Serta Relasi yang luas, sehingga ini menjadi modal awal dalam Membangun UMKM di Kabupaten Pidie  untuk mewujudkan masyarakat Pidie yang sejahtera, tuturnya.(**)

Ikuti Kami di Google News

Lebih baru Lebih lama