Fakhrurrazi Kibo Resmi Daftarkan Diri Sebagai Kandidat Ketua Umum IKA Unimal


INVIEW.ID LHOKSEUMAWE - 
Fakhrurrazi Kibo secara resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Malikussaleh (IKA Unimal) pada hari ini. Pendaftaran tersebut dilaksanakan di Sekretariat Panitia Mubes IKA Unimal dan disambut oleh Panitia.

Fakhrurrazi Kibo, yang dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan aktivis sosial, memiliki latar belakang pendidikan yang solid dari Universitas Malikussaleh. 

Dengan pengalaman yang luas dalam berbagai kegiatan sosial, Kibo diharapkan dapat membawa semangat baru dan inovasi dalam kepemimpinan IKA Unimal.

Dalam pernyataannya, Fakhrurrazi Kibo menegaskan niatnya untuk memperkuat jaringan alumni dan berkontribusi lebih besar dalam pengembangan universitas serta masyarakat sekitar. 

"Saya berkomitmen untuk menjadikan IKA Unimal sebagai wadah yang lebih inklusif dan produktif, di mana setiap alumni dapat berperan aktif dalam memajukan almamater dan berkontribusi bagi pembangunan daerah dan nasional," ungkapnya.

Pendaftaran ini menandai langkah awal dalam proses pemilihan Ketua Umum IKA Unimal, yang akan dilanjutkan dengan tahapan seleksi dan pemilihan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Banyak alumni berharap, dengan kepemimpinan baru, IKA Unimal dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif yang signifikan.

Dukungan dan doa mengalir deras dari berbagai kalangan alumni yang percaya bahwa Fakhrurrazi Kibo adalah figur yang tepat untuk memimpin IKA Unimal ke depan. 

Proses pemilihan Ketua Umum IKA Unimal sendiri dijadwalkan akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan, dengan berbagai agenda dan program yang telah disiapkan untuk memperkuat posisi dan peran alumni di berbagai sektor.

Dengan semangat dan visi yang dibawa oleh Fakhrurrazi Kibo, diharapkan IKA Unimal dapat mencapai tujuannya untuk menjadi organisasi alumni yang terdepan dan berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa.


Ikuti Kami di Google News

Lebih baru Lebih lama