Wali Nanggroe Terima Kunjungan Silaturahmi Kakanwil Pajak Aceh


INVIEW.ID BAND ACEH - 
Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Aceh melakukan kunjungan ke Lembaga Wali Nanggroe Aceh yang beralamat di Jalan Lintas Barat Sumatera, Lamblang Manyang, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh (Selasa, 09/07). 

Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergi antara Kanwil DJP Aceh dengan Lembaga Wali Nanggroe Aceh. 

Wali Nanggroe, Paduka Yang Mulia Teungku Malik Mahmud Al-Haythar didampingi dua orang Staff Khusus Wali Nanggroe menerima kunjungan Kepala Kanwil DJP Aceh, Paryan yang didampingi oleh Kabag Umum, Kabid P2humas, Kabid DP3, Kabid P2IP, Kabid PEP, Kabid KBP, dan Kepala KPP Pratama Banda Aceh.

Paduka Yang Mulia Teungku Malik Mahmud Al-Haythar menerima kunjungan dari Kanwil Pajak di Meuligoe Wali Nanggroe. Dalam kunjungi ini, Paryan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pihak Lembaga Wali Nanggroe Aceh "Terima kasih atas sambutan yang diberikan, semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi antara Kanwil Pajak dengan Lembaga Wali Nanggroe Aceh," ujarnya.

Kanwil DJP Aceh sudah menjalin silaturahmi sejak masa Kakanwil Pajak sebelumnya sehingga pertemuan ini akan semakin meningkatkan sinergi dan koordinasi dengan Lembaga Wali Nanggroe Aceh.

Pada pertemuan tersebut dibahas beberapa hal terkait kondisi perekonomian masyarakat termasuk upaya-upaya yang telah dan akan dilakukan dalam rangka menunjang kemajuan perekonomian Provinsi Aceh.(**)    

IkutiKami di Google News

Lebih baru Lebih lama